Breaking News
Guest Lecture IV IATMI SMITSB INTERNAL SMART COMPETITION! OGIP 2015

Benchmarking 2015 goes to Yogyakarta


     Tanggal 13 Februari 2015 sampai 15 Februari 2015 IATMI SM ITSB dan IATMI SM UI mengadakan benchmarking ke IATMI SM UPN dan IATMI SM UNPROK. Rangkaian acara yang di selenggarakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan kinerja antar SM.

Rombongan IATMI SM ITSB dan IATMI SM UI berangkat ke Jogja dengan menggunakan bus pada pukul 09.00 pm dan sampai di Jogja pukul 11.00 am. Rombongan menginap di salah satu perumnas UPN Veteran. Sesampainya disana, kami di sambut oleh SM UPN dan SM UNPROK. Hal yang pertama di lakukan adalah istirahat dan makan siang.


     Setelah jam  makan siang, Kami memulai acara inti dari benchmarking. Acara inti ini, di awali persentasi dari masing-masing perwakilan SM dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Setelah acara benchmarking selesai, Kami melanjutkan untuk istirahat sampai senja. Setelah jam istirahat berakhir,lalu di lanjutkan dengan kegiatan mentoring (dengan konsep berbaur antar semua SM) dan dilanjutkan dengan smart competition (di selangi games menarik). Acara tersebut mengakhiri dari seluruh rangkaian acra  dan berakhir  pada pukul 10.30 pm. Selanjutnya  semua peserta beristirahat.

Presentasi oleh masing-masing  SM



     Esoknya di lanjutkan dengan bangun pagi, untuk persiapan packing dan menuju pantai Wediombo untuk vacation. Sebelum itu kami berkunjung ke UPN untuk berkeliling dan melihat seputar bagaimana kampus di UPN sebenarnya. Disana kami juga bertemu dengan YP (Young Professional) dari IATMI Pusat, kami di beri penjelasan tentang pengalaman mereka selama berorganisasi di IATMI dan arahan bagaimana berorganisasi dengan baik.




     Di pantai, kami bermain game lagi dengan kelompok yang terdiri dari campuran SM. Di pantai sampai pukul 03.00 pm dan menuju bis berangkat ke Malioboro untuk membeli oleh-oleh. Acara di tutup di sebuah restaurant dengan acara makan bersama seluruh SM. Penyampaian pesan dan kesan selama acara. Kemudian rombongan SM ITSB dan SM UI kembali ke bis untuk pulang pada pukul 11.30 pm dan sekitar pukul 11.00 pm rombongan IATMI SM ITSB sampai kampus ITSB dengan selamat dan rombongan UI langsung menuju ke Depok.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By IATMI SMITSB