Breaking News
Guest Lecture IV IATMI SMITSB INTERNAL SMART COMPETITION! OGIP 2015

OGIP 2015


OGIP adalah Oil and Gas Intellectual Parade yang di adakan oleh UPN Veteran yang merupakan serangkaian acara, termasuk lomba Smart Competition dan Plan of Development (POD). IATMI SM ITSB mengirimkan dua tim untuk smart competition dan satu tim untuk POD.


Smart Competition di ikuti oleh dua belas team dari berbagai universitas, termasuk Universitas Teknologi Mara (UTM) dan UTP (Petronas) adalah dua universitas dari negara Malaysia. Team ITSB A yang beranggotakan Muhammad Nur Rofi TM’11, Merrandy Palabiran TM’12 dan Gandewa TM’13 berhasil tembus ke babak final, setelah melewati team UPN A dan team UNPROK’45 dan berakhir mendapatkan juara 3. Sementara team POD belum berhasil mendapatkan juara, karena hanya 4 team yang ikut berlomba dan yang di ambil hanya dua.

Juara pertama team UPN B (tengah), juara kedua team UI A (kiri), juara ketiga team ITSB A (kanan)


Foto bersama seluruh peserta lomba OGIP

Setelah melewati perlombaan, hari selanjutnya para peserta OGIP melakukan refreshing di desa Kretek. Disana kami melakukan penanaman mangrove. Selanjutnya, kami di ajak ke Tembi Seni Budaya untuk mewarnai topeng dan belajar tentang adat-adat jawa. Malamnya acara perpisahan di adakan di Parang Tritis untuk pengumuman pemenang, pelepasan lampion dan foto-foto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By IATMI SMITSB