Breaking News
Guest Lecture IV IATMI SMITSB INTERNAL SMART COMPETITION! OGIP 2015

SIMGRESNAS IATMI XIII 2014

     Pada tanggal 5 Desember 2014 tim POD ITSB berhasil mendapatkan juara 3 di acara SIMGRESNAS IATMI XIII yang diselenggarakan di Hotel Le Meridien Jakarta. 

     Tim mendapatkan data lapangan pada tanggal 30 Oktober 2014, dan mulai di kerjakan tanggal 3 November, di batasi deadline 19 November dan di kumpulkan pada tanggal 21 November. Pada saat perlombaan, tim mendapatkan kesulitan karena para peserta lain dapat melihat tim presentasi. Panitia memperbolehkan tim yang sudah selesai presentasi dapat bertahan di ruangan dan melihat presentasi tim yang lain. Di satu sisi, ini mempersulit tim. Karena,
mereka dapat melihat bagaimana kita presentasi, sedang kita tidak dapat melihat presentasi mereka. Namun, setelah diskusi sebelum maju presentasi, akhirnya tim mendapatkan kepercayaan diri.

     ITSB juga mendapatkan juara 3 untuk lomba Poster Competition yang di wakili oleh Aji Purnomo dan Bagus Prihardian. Suatu kebanggaan untuk ITSB karena berhasil mendapatkan predikat juara 3 besar di 2 kategori POD dan Poster Competition.

Foto juara POD bersama Bapak Bambang Ismanto dari kiri juara III (ITSB) Juara II (UIR) Juara I (ITB)

Foto juara Poster Competition bersama Bapak Bambang Ismanto dari kiri juara III (ITSB) Juara II (UNSRI) Juara I (TRISAKTI)


Foto bersama seluruh mahasiswa/i penerima beasiswa dari IATMI

Foto bersama seluruh mahasiswa/i ITSB 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By IATMI SMITSB